gravatar

Sejumlah Akun Jejaring Sosial Artis Hollywood 'Dibekukan'

CALIFORNIA - Jutaan orang pekan ini mungkin tidak akan melihat selebritis Hollywood favorit mereka seperti Lady Gaga, Justin Timberlake dan Ryan Seacrest di situs-situs jejaring sosial macam Twitter dan Facebook.

Pasalnya mereka tengah melakukan aksi diam di situs jejaring sosial dalam rangka mencari dana untuk amal Hari AIDS Sedunia, yang jatuh pada tanggal 1 Desember nanti.

Kegiatan ini prakarsai oleh penyanyi Alicia Keys. Para selebritis tersebut, termasuk Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Jennifer Hudson dan Serena Williams, akan tetap diam di dunia jejaring sosial sampai aksi mereka bisa mengumpulkan dana sebesar USD1 juta. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Senin (29/11/2010).

Aksi dari para selebritis ini juga akan didukung dengan penayangan video pernyataan dari para selebritis mengenai AIDS. Link dari video tersebut akan di-tweet sebelum para selebritis tersebut melakukan aksi diamnya.

Tahun lalu, Twitter, Facebook dan Google menunjukkan dukungan mereka terhadap Hari AIDS Sedunia dengan mengkustomisasi tampilan situs mereka, sementara Alicia Keys melakukan konser amal di YouTube.
sumber : www.okezone.com

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters