gravatar

Abu Marzuk: Israel Tidak Pernah Bisa Kalahkan Perlawanan Pejuang Palestina

Seorang pejabat senior Hamas menegaskan bahwa setiap tindakan agresi Israel ditakdirkan untuk gagal dalam menghadapi ketabahan yang ditampilkan oleh rakyat Palestina.
"Mereka tidak bisa mencapai apa-apa terhadap masyarakat kami, yang melawan pendudukan," wakil ketua Biro Politik Hamas, Musa Abu Muhammad Marzuk, mengatakan kepada Press TV.
Berbicara pada hari peringatan agresi Israel di Jalur Gaza, ia mengatakan bahwa Tel Aviv melancarkan serangan tersebut untuk kepentingan politik. Israel berusaha untuk mematahkan perlawanan rakyat Palestina dan berusaha untuk menghapus Hamas dari Gaza, katanya menegaskan.
"Mereka ingin untuk mencapai banyak tujuan pada waktu itu dan pasukan Israel telah gagal untuk mencapai salah satu dari tujuan mereka," tambahnya.
Marzuk juga menyerukan persatuan di antara semua warga Palestina.
Tel Aviv mencoba untuk membenarkan keputusannya untuk memulai perang dengan menyatakan mereka telah melakukan balasan atas serangan roket buatan yang dilaporkan ditembakkan dari Gaza. Namun, proyektil roket jarang diketahui telah menyebabkan jatuhnya korban atau kerusakan yang cukup besar untuk properti di Israel.
Perang Gaza menewaskan lebih dari 1.400 warga Palestina dan menimbulkan kerugian lebih dari 1,6 miliar dolar atas kerusakan pada perekonomian di wilayah terkepung itu.

sumber : www.eramuslim.com

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters