gravatar

Facebook akan Buka Kantor Sales di Hongkong

SHANGHAI - Facebook, akan membuka kantor sales di Hongkong. Demikian seperti yang dilaporkan oleh media-media lokal di Shanghai, China.

Pihak Facebook menyatakan kalau kantor di Hongkong akan melayani merk, perusahaan dan agensi lokal Hongkong serta Taiwan, yang ingin melakukan periklanan di website jejaring sosial terbesar tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari Reuters, Rabu (9/2/2011).

Facebook telah dilarang di China, negara dengan pengguna internet terbesar, yang lebih dari 450 juta pengguna.

"Dengan melanjutkan pembangunan kehadiran kita di sana, Facebook akan dapat secara langsung menyediakan dukungan penuh bagi para pengiklan di sana," ujar Blake Chandlee, seorang eksekutif dari Facebook.

Tahun lalu Facebook sudah membuka kantor di Singapura dan India. Tahun ini Facebook berusaha untuk meluaskan ekspansinya di wilayah Asia.

Surat kabar Hongkong, South China Morning, melaporkan kalau Jayne Leung, bekas eksekutif Google, akan mengepalai operasional Facebook untuk wilayah Asia Utara.

Mark Zuckerberg, CEO dari Facebook mengunjungi China Desember silam, untuk mengunjungi beberapa kepala firma internet di China seperti Baidu Inc, Sina Corp dan Alibaba Group.
sumber : techno.okezone.com

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters