gravatar

R - Studio 5.3.1329265 + Key

Apa itu R-Studio ?? 
Mari kita baca & cermati kisah dibawah ini !

ALKISAH TM :
Rudi ( nama samaran ) adalah seorang Mahasiswa semester akhir di salah satu Universitas ternama di daerah Jawa Tengah. Menjelang sarjana ia harus membuat skripsi, hari - hari Rudi pun dihabiskan untuk membuat skripsi.

Jam berganti jam, hari berganti hari, minggu berganti minggu dst. Akhirnya skripsi itu pun jadi tetapi masih dalam bentuk file yang tersimpan di komputernya. Namun naas, data - data skripsi Rudi dihapus oleh adiknya yang baru belajar komputer. Perasaan Rudi pun bercampur aduk (marah, sedih, kecewa, kesel etc). Hingga akhirnya Rudi pun memutuskan  untuk........(sudah ceritanya sampai disini aja, emangnya cerpen??)

Tentu kalian gak mau kan nasibnya sama seperti Rudi? , sudah capek2 buat skripsi dihapus lagi.. kalau toh kalian mengalami kejadian seperti itu, tenang saja (gimana bisa tenang coba). Serahkan saja semuanya pada R-Studio.
R-Studio adalah software yang bisa mengembalikan / merecovery data2 yang terhapus, terformat atau hilang secara misterius ( lo kira setan?? )

Penasaran ??? Patut dicoba, karena saya berikan yang versi full ( full version ) gratis lagi, siapa siih yang gak mau gratisan....ok langsung aja download di bawah ini yaa

Klik disini untuk mendownload. atau juga bisa
Klik disini untuk mendownload

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters