gravatar

Versi Final IE9 akan Segera Hadir

WASHINGTON - Pada hari Kamis (10/2) Microsoft merilis browser yang mendekati versi final dari Internet Explorer 9, yang dikatakan beroperasi lebih cepat.

Dengan IE9, Microsoft mengikuti jejak Google Chrome. IE9 memiliki lebih sedikit tombol, ikon, dan toolbar, sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk konten halaman Web. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Jumat (11/2/2011).

Berdasarkan dari respon yang diterima dari versi beta-nya, dikatakan kalau IE9 membolehkan pengguna untuk menambahkan tab ke bar di atas window browser.

IE9 menggunakan unit prosesor grafik dari PC untuk membuat video dan tampilan visual bergerak lainnya berjalan lebih cepat.

Microsoft mengatakan kalau mereka telah mengembangkan beberapa aspek untuk browser tersebut agar berjalan lebih cepat dari versi betanya.

Para kompetitor seperti Google dan Mozilla, juga telah bekerja keras dengan teknik serupa untuk meningkatkan kapabilitas browser mereka. Browser-browser ini akan bersaing dengan 'apps'; program-program kecil untuk ponsel pintar, tablet dan perangkat lainnya yang menhantarkan konten sama seperti website, namun dengan cara yang lebih mudah untuk bernavigasi dengan layar yang lebih kecil.
sumber : techno.okezone.com

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters