gravatar

Grup Milisi Taliban Bergabung di Twitter

Screenshot akun Twitter milik Taliban
SYDNEY - Kelompok milisi Taliban ikut bergabung di Twitter, dengan melakukan tweet mengenai serangan militer ke tank-tank Amerika Serikat (AS) yang telah dihancurkan dan perang terhadap orang kafir.

Seperti yang dikutip dari PC Authority, Jumat (13/5/2011), saat ini banyak orang yang menggunakan Twitter, tidak terkecuali kaum ekstrimis.



"11 orang penjajah AS-NATO telah terbunuh dan 11 orang terluka di tengah-tengah Operasi Badar," tulis pihak Taliban di akun Twitter mereka. Mayoritas dari tweet ini dianggap cukup berbahaya.

Twitter dengan alamat akun @alemarahweb tersebut berisi tweet dalam bahasa Inggris dan Pakistan. Akun mereka melakukan beberapa tweet sehari. Lalu link yang mereka pasang di tweet mereka rata-rata mengarah pada situs-situs Afganistan.

Saat ini akun Twitter Taliban @alemarahweb telah memiliki 2,124 follower, men-tweet sebanyak 766 kali, dan mem-follow 12 akun, yang anehnya termasuk mem-follow akun Twitter milik AfghanHeroesUK, lembaga amal yang mendukung Inggris menginvasi Afghanistan.

Link situs yang mereka pasang di akun @alemarahweb adalah http://alemarah-iea.net/

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters