gravatar

Hari Ini, iPhone 4 Putih Diluncurkan

iPhone 4 putih siap diluncurkan hari ini
CALIFORNIA - Apple secara resmi mengkonfirmasi bahwa iPhone 4 putih akan mulai dijual Kamis (28/4/2011) waktu setempat. Konfirmasi ini diungkapkan Apple setelah media dan pengamat ramai-ramai memprediksi kehadiran ponsel tersebut, beberapa bulan lalu.

"iPhone 4 putih akhirnya datang dan ponsel ini sangat indah," cetus Senior Vice President of Worldwide Product Marketing Apple Philip Schiller, sebagaimana dikutip Cellular-News.



"Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah sabar menunggu hingga kami bisa menyelesaikan setiap detilnya dengan benar," lanjut Schiller.

Selain di Amerika Serikat, iPhone 4 putih akan dijual secara serentak di Austria, Australia, Belgia, Kanada, China, Rep. Ceska, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Macau, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swis, Swedia, Taiwan, Thailand dan Inggris, hari ini.

Sementara, negara-negara lain, termasuk Indonesia, masih harus sabar menanti kehadiran ponsel ikonik Apple tersebut.

Rumor kehadiran iPhone 4 putih ini sempat simpang-siur. Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika Apple akan menunda peluncuran iPhone 4 putih hingga musim semi tahun depan akibat cat putih yang terkelupas diterpa panas.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters