gravatar

Nutricia: Situs Kami Sudah Kembali Normal

Situs Nutricia (gambar: screenshot)
JAKARTA - Situs perusahaan produsen susu nutrisi untuk bayi dan balita, Nutricia, sudah kembali normal, setelah dibajak hacker pekan lalu.

Pihak Nutricia Indonesia kepada Risconficker, Kamis (19/8/2011), memberitahukan bahwa situs mereka www.nutricia.co.id telah kembali berjalan normal.



"Kami akan terus memantau dan meningkatkan keamanan sistem website kami demi kenyamanan para user/visitor," tulis pihak Nutricia Indonesia dalam surat pernyataannya.

Akhir pekan lalu situs Nutricia mendapat serangan dari hacker. Di halaman mukanya muncul gambar tokoh kartun Jepang yang berkata "Bro, ayo ngupil bareng!!!". Latar belakang tampilan muka situs menjadi warna hitam, dan bertuliskan kalimat "HacKeD by oche_an3h, Y O G Y A C A R D E R L I N K, dan Indonesian BlackHat Team,"

Selain itu, pekan lalu, tampilan muka situs Nutricia juga terdapat tulisan "I'm So Sorry Youre Files and Database Has Been Dropped No More Chance To Take a Rest Again," dan sebuah streaming file lagu hip-hop.

Seperti yang tertulis di surat pernyataannya, situs Nutricia adalah media untuk informasi publik seputar korporat mereka.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters