gravatar

Situs Tvone Jadi Target Serangan DDoS

JAKARTA - Situs berita TVOne dikabarkan menjadi target serangan cyber Distributed Denial of Service (DDoS). Sejak 3 hari yang lalu sampai hari ini ( 5/5/2011 - 8/5/2011) situs tersebut tidak bisa dibuka.

Situs tvone yang beralamatkan di www.tvonenews.tv tak bisa di buka, begitu juga saat ditelusuri risconficker terdapat pesan Error yang terpampang sangat jelas di halaman depan.



Pesan Error yang terpampang jelas

Mungkinkah ini ada sangkut pautnya dengan nuansa politik, untuk menyerang situs - situs media massa yang sering memprovokasi peritstiwa yang akhir akhir ini menjadi bahan perbincangan. Mungkin juga para Peretas ingin membalas kematian Osama Bin Laden lewat dunia maya (ga' nyambung banget).

Hingga saat ini, tim IT TVOne masih terus memperbaiki situs tersebut. Ia berharap situs itu kembali beroperasi normal dalam waktu singkat agar dapat melayani publik yang ingin mengetahui perkembangan informasi.

Meski telah mengetahui posisi hacker tersebut, menjemen TVOne belum beniat melaporkan ke polisi. Bahkan, manajemen TVOne juga melarang beberapa pegiat IT yang bersimpati dan bermaksud menyerang balik hacker tersebut.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters