gravatar

Pelaku Pembobol Situs Polri Bisa Bertambah

Tampilan situs Polri yang diubah tampilannya beberapa waktu lalu
JAKARTA - Mabes Polri masih terus mendalami motif pelaku pembobolan situs www.polri.go.id. Penyidik masih menggali keterangan dari seorang tersangka berinisial 'A' dalam kasus ini.

"Sementara ini masih didalami (motif), pelaku adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jawa Tengah," kata Kabareskrim Polri Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jaksel, Rabu (8/6/2011).



Ito menambahkan, dalam proses penyidikan tidak menutup kemungkinan tersangka bisa bertambah. Hal itu nantinya akan sangat tergantung dari hasil pemeriksaan penyidik.

"Kan sudah diamankan satu tersangka 'A' kita masih mengembangkan kemungkinan (ada) pelaku lain, karena ada beberapa baik berdiri sendri maupun bersama-sama," terangnya.

Lebih lanjut Ito menjelaskan, hingga saat ini belum ditemukan unsur jihad maupun keterlibatan kelompok Islam radikal dalam aksi pembobolan situs Polri tersebut. "Belum ada (unsur jihad), makanya kita harus dalami lebih konprehensif. Sementara ini belum ada keterlibatan kelompok radikal." pungkasnya.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters