gravatar

Situs Apple Store Down

Apple Store (foto: zimbio.com)
CALIFORNIA - Situs Apple Store dikabarkan mengalami down, pihak Apple pun masih bungkam untuk menjawab apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi.

Seperti yang dikutip dari Thing, Kamis (18/8/2011), situs Apple Store di seluruh dunia down, yang nampaknya terjadi sebuah malfungsi server.

Saat ini perusahaan asal asal Cupertino tersebut masih bungkam, walaupun pengguna terus melaporkan masalah dalam mengakses situs Apple Store.

Di Twitter sendiri, jika melakukan pencarian dengan kata kunci 'Apple Store' maka akan muncul banyak tweet yang mengeluhkan permasalahan tersebut.

Beberapa pengamat pun mulai mengaitkan kejadian ini dengan aksi pembajakan. Apakah mungkin situs Apple Store telah diserang kelompok hacker Anonymous dan LulzSec?

Situs yang beralamatkan di http://store.apple.com/us pun tetap tak merespon ketika risconficker mencoba untuk mengaksesnya.

Apple Store adalah toko yang dimiliki dan dioperasikan oleh Apple Inc, yang berhubungan dengan komputer dan perangkat elektronik keluaran Apple. Pada bulan Juli 2011, Apple telah membuka lebih dari 330 Apple Store di seluruh dunia.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters