gravatar

Twitter Resmi Beralih Sepenuhnya ke New Twitter

New Twitter
CALIFORNIA - Twitter resmi beralih sepenuhnya ke New Twitter, setelah hampir satu tahun sejak peluncuran perdanannya. Di masa tersebut Twitter sibuk menganjurkan ke penggunanya untuk menggunakan tampilan baru New Twitter. 

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Selasa (9/8/2011), New Twitter kini diterapkan sepenuhnya untuk pengguna situs mikroblogging tersebut. Sebelumnya, hampir satu tahun fitur tersebut disosialisasikan ke pengguna, namun tidak semua beralih ke New Twitter, hingga akhirnya perusahaan mikroblogging tersebut 'memaksa' semua penggunanya.

Pihak Twitter sendiri pada tanggal 2 Agustus juga sudah memperingatkan bahwa mereka akan segera menerapkan New Twitter ke seluruh pengguna web mereka pada pekan ini. "Jika Anda saat ini menggunakan Twitter versi lama, kami ingin mengumumkan bahwa pekan ini Anda akan secara otomatis ter-upgrade dengan New Twitter," tulis pihak Twitter di tweet mereka pada saat itu.

Bahkan sejak bulan Juni, Twitter telah memberitahukan bahwa proses perubahan dari versi lama ke New Twitter sudah tidak terelakkan lagi, dan akan berlaku merata ke seluruh pengguna web mereka.

Sebelumnya, perubahan dari Twitter lama ke New Twitteer sembilan bulan yang lalu juga mendapat tentangan dari penggunanya, meski jumlahnya masih minoritas, yakni hanya sekira 100 juta pengguna.

New Twitter menghadirkan banyak fitur baru ke tampilan muka web Twitter. Versi terbaru dari Twitter menyediakan dukungan untuk multimedia yang dilihat langsung dari Twitter.com.

Tampilan muka baru Twitter juga menampilkan banyak kendali navigasi yang dikonsentrasikan pada bar menu yang ada di atas layar. Yang menjadi favorit adalah kemampuan New Twitter
yang membuat pengguna lebih mudah melihat percakapan di halaman Messages.

Selain itu, perusahaan mikroblogging tersebut juga baru merilis versi HTML5 Twitter.com untuk iPad.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters