gravatar

Dalai Lama Bergabung di Google +

Dalai Lama (Foto: Google)
CALIFORNIA - Dalai Lama telah resmi bergabung dengan Google +, dan pada fitur Hangout yang ada di Google +, ia berencana bertemu dengan Uskup Agung Afrika Selatan, Desmond Tutu.

Seperti dilansir Mashable, Senin (10/10/11), Dalai Lama pada profil Google + nya mengatakan pertemuan itu berlangsung pada 8 Oktober pukul 10.30 a.m waktu Afrika Selatan.

Dalai lama awalnya berencana mengunjungi Afrika Selatan pada akhir pekan ini, namun kesulitan untuk mendapatkan visa masuk ke negara tersebut. Tapi hal tersebut tidak menghentikan langkah Dalai Lama. Ia memposting video di Google + dan mengucapkan selamat ulangtahun kepada uskup agung tersebut.

Itu semua dilakukan oleh Dalai Lama pada hari yang sama saat ia bergabung dengan Google +. Kehadiran Dalai Lama disambut oleh pengikutnya dengan pernyataan 'Ia sering menyatakan hidupnya dipandu oleh tiga komitmen utama: nilai-nilai dasar manusia atau etika sekuler dalam kepentingan kebahagiaan manusia, pembinaan kerukunan dan kesejahteraan rakyat Tibet; dengan fokus pada kelangsungan hidup, budaya, agama dan identitas mereka".

Google + bukanlah akun jejaring sosial pertamanya, sebelumnya Dalai Lama mempunyai Twitter dengan 2,5 juta follower, bersamaan dengan Facebooknya dengan lebih dari 2 juta penggemar.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters