gravatar

Terlibat 1.400 Kasus Hacking, Remaja 17 Tahun Dibui

Foto: Google
NEWCASTLE - Seorang remaja berusia 17 tahun di tahan atas dugaan keterlibatan anggota 'TeamPoison". Kelompok tersebut merupakan sebuah perkumpulan hacker yang bertanggung jawab atas 1.400 serangan hacker.
 
Diwartakan The Teleghraph (12/5/2012), remaja ini ditangkap di Newcastle oleh petugas lokal alondside Rabu malam waktu setempat. Penangkapan ini sebagai bagian dari investigasi yang sedang berlangsung oleh Unit Pusat Kepolisian e-Crime, sebuah tim spesialis penyelidik kejahatan cyber di Met.
 
Remaja yang dikenal dengan julukan "MLT" telah bertindak sebagai juru bicara TeamPoison. Remaja ini ditangkap di Newcastle Rabu malam waktu setempat. Remaja yang tidak diketahui identitasnya ini diselidiki atas dugaan tindak pidana berdasarkan Undang-Undang Penyalahgunaan Komputer. Saat penangkapan, petugas juga menyita peralatan komputer dan saat ini sedang dalam proses forensik.
 
TeamPoison menyerang Scotland Yard Hotline bulan lalu. Dalam serangannya mereka membombardir switchboard dengan ratusan panggilan dengan mengotomatisasi perangkat lunak Skype. Dua hari setelah serangan tersebut, pihak keamanan setempat menangkap dua anak laki-laki berusia 16 dan 17.
 
TeamPoison atau "TeaMp0isoN" bertanggung jawab atas serangan Distributed Denial of Service (DDoS) terhadap sebuah Bank. saat melakukan penyerangan TeamPoison juga bekerja sama dengan kelompok hacker Anonymous.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters