gravatar

Beredar Konsep Smartphone Sony Xperia X


Konsep Smartphone Sony Xperia X (foto : Concept-phone)

TOKYO – Siapa yang tidak ingin memiliki smartphone impian yang dirancang dengan spesifikasi unggulan. Kali ini beredar sebuah konsep smartphone Sony Xperia X yang dirancang oleh seorang desainer bernama Ben Ling.

Xperia X hasil rancangan Ben benar-benar memiliki spesifikasi yang dahsyat. Dari sisi layar, smartphone ini memiliki bentang seluas 6 inci beresolusi QHD yang dilengkapi dengan Sony Live Colour LED.


Smartphone ini juga dibalut dengan kaca antigores tipe terbaru dari Corning yakni Gorilla Glass 4. Handset tersebut juga berjalan di atas sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dan sertifikasi PlayStation untuk mendukung fitur PS4 Remote Play.

Sementara kemampuan kamera beresolusi sebesar 20,7 MP untuk bagian belakang dan 5 MP di depan bagian dengan sensor ½,3 inci, G lens 23 mm, dan LED flash. Di sana juga tertulis ISO sebesar 12.800 lengkap dengan Exmor RS Bionz. Kamera juga mampu menangkap gambar video ultra-HD (4K).

Kemudian masuk pada sisi desain, bodi perangkat ini tampak mirip dengan gawai Sony pada umumnya. Demikian seperti dikutip dari Phonesreview, Senin (29/12/2014).

sumber : okezone

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters