gravatar

Tampilkan Stylus, LG G4 Tiru Galaxy Note 4?


LG G4 (foto : Ubergizmo)

SEOUL - LG akan meluncurkan perangkat terbaru, LG G4. Handset tersebut dirumorkan menampilkan fitur stylus atau pena, yang persis seperti Galaxy Note 4. Konon, perangkat terbaru buatan LG ini akan dirilis pada tahun depan.

Dilansir Ubergizmo, Senin (29/12/2014), stylus buatan LG ini kabarnya akan dinamakan LG G Pen. Bila rumor ini benar, maka fitur ini akan membantu pengguna dalam pengoperasian perangkat, termasuk mendukung pekerjaan yang berkaitan dengan penulisan manual atau menggambar.


LG belum mengungkap secara resmi terkait fitur stylus maupun detail dari perangkat LG G4. Handset terbaru buatan perusahaan asal Korea Selatan ini diharapkan muncul pada event CES atau MWC 2015.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, LG dirumorkan akan mengadopsi layar 4K untuk LG G4. Hal ini diketahui melalui rancangan smartphone yang dibuat oleh Rishi Ramesh.

Selain penggunaan layar 4K, handset penerus LG G3 itu juga dilengkapi dengan prosesor quad-core Snapdragon 805 yang mampu berpacu di kecepatan 2,7GHz. Selain itu, bentang layar yang digunakan adalah 5,7 inci.

sumber : okezone

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters