gravatar

LG G3 Terima Update Android Lollipop


foto: lbtimes

CALIFORNIA - Pengguna LG G3 kabarnya sudah dapat menerima update Android 5.0 Lollipop. Pengguna yang tinggal di Amerika Serikat sudah bisa mencicipi update terbaru dari OS robot hijau tersebut.

Dilansir Ibtimes, Minggu (25/1/2015), update software Android 5.0 untuk LG G3 diketahui melalui kicauan resmi. LG menuliskan bahwa update tersebut akan segera diluncurkan dan kini, pemilik G3 bisa memeriksa update OTA mereka.


Di Amerika Serikat, rilis update firmware umumnya berjalan lambat karena proses pengujian dan persetujuan oleh operator. Versi Android 5.0 kini menuju untuk beberapa negara lainnya di Eropa, di pasar Asia seperti India serta Korea Selatan.

Apa saja yang ditemukan pada versi Android 5.0? Beberapa fitur muncul seperti desain Material UI, kontrol notifikasi baru, keamanan yang ditingkatkan serta aksesibilitas yang lebih baik.

Khusus desain Material UI, pengguna bisa menemukan tampilan baru dan interaksi layar sentuh yang lebih alami. Tidak hanya itu, ada penambahan warna baru dan tipografi baru yang dihadirkan Android Lollipop.

dilansir dari lbtimes
                       tekno okezone

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters