gravatar

Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mi Note


foto : Gsmarena

BEIJING - Perusahaan ponsel asal China, Xiaomi, akhirnya meresmikan nama produk flagship terbarunya dengan seri Mi Note. Ponsel layar lebar ini, datang dengan desain premium menggunakan dimensi layar 5,7 inci untuk bersaing dengan iPhone 6 Plus.

Mi Note hadir dengan dukungan layar resolusi Full HD 1080p, menggunakan dimensi layar seluas 5,7 inci yang hampir sama dengan produk besutan Apple terbaru. Namun, Xiaomi mengklaim bahwa layar ponsel terbaru ini didukung dengan teknologi layar dari Sharp, seperti dikutip dari Gsmarena, Kamis (15/1/2015).


Phablet Mi Note hadir dengan kekuatan kamera sebesar 13MP, diklaim menggunakan sensor lensa Sony IMX214 yang memiliki nilai aperture sebesar F/2.0 dengan tambahan fitur optical image stabilization (OIS). Sedangkan pada bagian depan menggunakan resolusi layar sebesar 4MP, setara dengan 2 mikron pixel milik dari HTC One Ultrapiksel.

Meski memiliki dimensi layar yang lebar, Xiaomi mengklaim bahwa dimensi ketebalan yang dimiliki Mi Note adalah tertipis dikelasnya. Phablet ini hadir dengan ketebalan 6.95 mm dengan bobot berat mencapai 161 gram, serta dukungan baterai kapasitas mencapai 3.000 mAh.

Untuk dapur pacunya sendiri, Mi Note didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon yang memiliki kecepatan 2,5GHz, serta dukungan memori RAM sebesar 3GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya, produk ini ditawarkan dalam dua varian kapasitas 16GB dan 64GB. Belum ada informasi mengenai ketersediaan harga yang akan ditawarkan Xiaomi untuk Mi Note ini.

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters