gravatar

Tiga Aplikasi Smartphone Terbaru di Play Store


Tiga aplikasi smartphone terbaru di Play Store (foto : Google Play Store)

CALIFORNIA - Toko aplikasi Google, Play Store, memperbarui jajaran aplikasinya. Tiga dari sekian banyak aplikasi baru di toko tersebut bernama Simple Weather, CM SnapShare, dan Stop Motion Studio.


Simple Weather






Sama seperti namanya, aplikasi ini merupakan software pemantau cuaca yang didesain sederhana. Sekilas terlihat desain yang diterapkannya banyak terinspirasi dari konsep material design Android Lollipop. Hal itu terlihat dari tampilannya yang berwarna-warni, modern, dan intuitif. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

CM SnapShare


 
CM Snapshare adalah aplikasi file transfer atau aplikasi untuk berbagi file. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup keren.


Pengguna tidak perlu mengirim file tersebut secara langsung kepada orang yang dituju. Melainkan hanya tinggal mengunggah file tersebut, kemudian pengguna yang terdeteksi sedang menggunakan aplikasi ini hanya tinggal mengunduhnya. Aplikasi ini dapat di-download secara gratis di Play Store.

Stop Motion Studio





Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk membuat video klip stop motion. Klip tersebut dapat terbuat dari rangkaian beberapa gambar. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store. Demikian seperti dikutip Google Play Store, Selasa (24/3/2015).
 

sumber : tekno okezone


Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters