gravatar

Beredar Gambar Oppo Mirror 5S Berlayar 5 Inci


Muncul Gambar Oppo Mirror 5s Berlayar5 Inci (Foto: Phone Arena)

DONGGUAN – Rumor Oppo membuat handset baru yang dijuluki Oppo Mirror 5s sudah terdengar sejak beberapa sejak Minggu lalu. Kali ini gambar dan spesifikasi kembali terkuak.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Minggu (28/6/2015), berdasarkan rumor yang beredar, handset yang diduga sebagai Oppo Mirror 5s itu dilengkapi dimensi layar seluas 5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel (HD), dan menghasilkan kerapatan piksel 294 ppi.


Spesifikasi Oppo Mirror 5s lainnya adalah dapur pacu yang digunakan Oppo Mirror 5s . Oppo Mirror 5s diperkuat dengan prosesor Quad-Core Snapdragon 400 SoC berkecepatan 1.2 GHz, yang dipadukan GPU Andreno 305, RAM 2 GB, dan storahe 16GB.

Memori internal itu dapat diperluas via microSD hingga kapasitas 128 GB. Bicara soal kamera, Oppo Mirror 5s akan dilengakapi kamera utama beresolusi 8 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Selanjutnya, rumor juga mengungkapkan spesifaksi Oppo Mirror 5s lain seperti kapasitas baterai 2.420 mAh, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, kemampauan dual-SIM, dan mendukung koneksi jaringan 4G.

Pada bagian belakang Oppo Mirror 5s, Oppo kembali membawa bentuk diamond seperti yang pernah dilakukannya pada Oppo R1X. Sayangnya dalam bocoran rumor kali ini tidak diinformasikan mengenai harga dan ketersediaan ponsel tersebut, tetapi beberapa sumber mengatakan, Oppo Mirror 5s akan diluncurkan Juli 2015.

sumber : tekno okezone 

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters