gravatar

Xperia Z5 Gunakan Snapdragon 820 & RAM 4GB?


Konsep Xperia Z5 Babak Soren (Foto: Phones Review)

TOKYO – Sony Mobile belum lama ini menggelar handset flagship Xperia Z4 di Jepang, atau yang dikenal di wilayah lain sebagai Xperia Z3+, dan memicu beberapa pihak untuk membuat konsep desain generasi penerus yang dijuluki Xperia Z5.

Sebagaimana dilansir Phones Review, Kamis (9/7/2015), konsep desain yang dibuat Babak Soren itu tidak hanya menampilkan gambar atau konsep desain dari Xperia Z5, tetapi juga disertai dengan beberapa spesifikasi yang mendukungnya.


Konsep desain yang dibuat Babak Soren membuat Xperia Z5 ini tampak berbeda dengan ponsel Xperia pada umumnya. Pada bagian ujung atas dan bawahnya dilengkapi curved glass 2.5D. Di samping itu, Xperia Z5 juga didukung prosesor Snapdragon 820 dan resolusi layar QHD, meskipun tak disebutkan secara spesifik ukuran layar tersebut.

Pada bagian dalam Xperia Z5 juga dilengkapi dengan RAM 4GB, dan untuk kamera dibekali dengan kamera beresolusi 21 megapiksel dengan sensor IMX230, dan kamera depan 8 megapiksel untuk menangani masalah selfie dan video chat.

Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut dari pihak Sony terkait dengan smartphone baru dari lini Z, yang saat ini banyak menarik para penggemar untuk mendesain perangkat tersebut.

sumber : Phone Reviews, tekno okezone

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters