gravatar

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 10.4




ilustrasi blacklist smadav

Selamat siang semuanya vrooh, kali ini saya akan membagikan tips yang oke banget. Apa itu? yap, cara menghilangkan blacklist smadav 10.4.

Seperti yang kita ketahui bersama, apabila sebuah antivirus (AV) terkena blacklist, maka secara otomatis kemampuan AV tersebut menjadi berkurang drastis bahkan bisa juga hilang sama sekali alias tidak berfungsi normal (emangnya mesin ??).

Tapi memang itulah faktanya, seperti yang saya alami sendiri di laptop ane, AV andalan saya yaitu smadav 10.4 Pro gak ada hujan gak ada angin eehhh tiba tiba terkena blacklist, kok bisa tau kalo itu blacklist ? ya karena ada tulisannya.. gimana sih vroh. dan juga si smadavnya berubah jadi warna hitam,, hii serem.


Oke deh gak usah berlama lama berpidato, langsung saja vroh kita simak tips dibawah ini agar smadav kalian berwarna hijau lagi alias blacklistnya lenyap.

1. Exit SMADAV RTP (Klik Kanan Tray Icon – EXIT)
2. Disconnect Internet
3. Klik Start => Run atau tekan logo Windows + R
4. lalu ketik “Regedit” untuk menjalankan registry editor.
5. Lalu buka
“HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad” pada registry editor.

6. Kemudian cari “lfPitchAndFamily”, “lfPitchAndFamily2”, dan “lfPitchAndFamily3”, bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchAndFamily.
7. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file “SMARTP.exe” untuk menjalankan Smadav.
8. Buka Pada Tab Setting, Isikan datanya sesuai keygen


Gimana vroh manjur gak cara diatas, pastinya donk . Yup itulah tips yang bisa saya bagikan kali ini, mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua , aamiiin .

dikutip dari berbagai sumber

Link Sahabat

Kategori

Pengunjung

free counters